catatan akhir bulan Mangga dan euro

6/29/2012 06:04:00 AM ratna rahmat 0 Comments

tidak tersa sekarang sudang penghujung juni,dan sebentar lagi Ramadhan yang penuh berkah akan daatng,InsyaAllah . tidak banyak yang bisa say ceritakan tentang kesaharian saya yang datar2 saja beberapa waktu ini.kecuali ketrtarikan saya untuk membaca sedang dalam level maksimal.hehe dari pada bengong?


oia pohon mangga depan rumah sedang bahagia2nya bebuah,kalo pagi seperti ini saya selalu ingin menjadi orang yang membuka pintu rumah pertama kali,sambil merasakan sensasi yang luar biasa ketika menatap sebiji mangga yang tergeletak di tanah,apa coba?bukannya lebih enak kalo buahnya di ambil pake sodokan?"pa'sukki" bisa dipilh.
ya tapi selalu ada kebahagian "aneh" ketika mendapati mangga jatuh,mungkin naluri manusia,bahagia ketika mendapati sesuatu dengan gamapang (tinggal pungut).

selaian pohon mangga,yang lagi hepening adala piala eropa 2012,sekaarng sudah sampe fase final.dan yang menggembiraka adalah salah satu finalisnya adala ITALY. iya saya selalu menjagokan italy siapapun lawannya apapun kompetisinya,tidak usah ditanykan alasannya,inii juga naluri manusia,hahahah.sejak saya paham tentang perkompetisian sepakbola saya lalu memilih italy sebagai jagoan.dana AS roma sebagai klub jagoan,tapi belakangan ini saya jadi jarang nonoton kompetisinya karena dunia saya agak terpalingkan,bukan ,bukan karena aad cowok yang pake ponds,balik ke piala eropa.jadilah italy ketemu lagi dengan sang Matador,,emmm saay tetap menjagokan italy,mengingat di fase grup mereka imbang dan performa super Mario yang makin "menggila" akan mudah untuk Italu membuat kemenangan. *sesaat saya merasa seperti ricky jo

yup seperti si pohon Mangga seperti juga sebuah kompetisi,hidup juga punya fasenya,dan begitupun hidup saya setelah kemarin2 saya sempat down karena berbagai hal sekarang sacoba bangkit,dan melangkah kefase selanjutnya,patah hati-bersedih-move on-let go and then memulai fase baru postingan sebelumnya itu mewakili hati saya yang masih ehm, galau.
bukan,bukan saya belum dapat gebetan bar.saya baru saja menjadi kuat,dan sadar tentang konsep IKHLAS.bagaimana kita ternyata tidak memiliki apapun didunia ini,karena semua ini adalah Milik Nya.dan kita hanya minjem.kapan2 mo diambil lagi kita harus legowo,#cieelah.
berhubung ilmunya belum mantap saya tidak mo sesumbar,bahkan ketika ilmunya sudah mantap :)
biar masing2 kita saja yang memaknai pelajaran hidup ini dengan pemahan personal kita.
oke itu dulu deh dari saya.
mo membuka pintu dan berharap ada "hadiah"

You Might Also Like

0 komentar: