MERDEKA LAHIR BATIN (ramadhan part 2)

8/18/2012 11:06:00 PM ratna rahmat 0 Comments

Mohon Maaf Lahir dan Batin
taqabbalallahu minna waminkum
  
alhamdulillah puasa dan ibadah dibulan Ramadhan sudah dijalani,masing-masing kita pasti menjalani dengan cara yang beda. Ada yang menjalaninya diperantauan,ditengah keluarga,ada yang sama keluarga barunya (baru nikah nih maksudnya)dan ada juga yang dalam kondisi yang kurang nyaman.

apapun itu bersyukur adalah cara terbaik untuk merasa bahagia,taaaaapi diantara rasa bahagia yang mulai terasa sejak takbiran tadi ada juga rasa sedih, :( iya rasanya mendadak galau kalo ingat besok pagi sudah tidak sahur,dan siangnya tidak lagi repot-repot buat menu buka puasa,sudah tidak rame-rame lagi ke masjid sampai jam sembilan,tayangan religi pas sahur dan berbuka pun sudah berhenti tayang,,,selain itu lagi ada nuansa yang memang beda ktika Ramadhan dan bulan hijriah lainnya.entah kenapa setiap Ramdhan tiba ada saja kegiatan khas yang cuman ada pas bulan ini,dan hubungan sesama manusia juga makin akur,seperti yang keliatan pas lagi belanja dipasar ato lagi dikendaran umum bawaanya adeeem sekali.

selain itu bulan ini juga bertepatan dengan bulan Agustus diman indonesia tercinta kita memperingati Hari Proklamasi kemerdekaannya. widih jadi bulan ini bagi saya sangat spesial,banyak berkah dan kasih yang melimpah :).

semoga Allah berkenan Menerima Amalan dan Mengampuni dosa saya,dosa keluarga saya,dosa kita,dosa bangsa Indonesia
amienn.

siap-siap santap opor dan ketupat..
love u all...
 
 

You Might Also Like

0 komentar: