Barangnya Beres Kenanganya Berantakan

12/26/2015 10:20:00 PM ratna rahmat 0 Comments

Hari ini sedikit berbeda dengan beberapa hari kemarin,yang biasanya hujan dan berangin berganti matahari yang cerah ceria.
Terinspirasi dari cuaca yang begitu menyenangkan saya putuskan untuk merapihkan barang-barang di lemari buku,iya karena mau memutuskan hubunhan sayanya lagi jomlo.
Dimulai dengan mengatur ulang buku yang sudah kesana kemari,isi tas yang banyakan karcis parkir,catatan belanja mama,tisu,bungkus permen eh tunggu deh...ini tas perempuan? Atau kantong sampah?
Setelah urusan tas beres,saya beralih ke tumpukan barang yang isinya bros,gelang,cicin,bando segala perintilan yang dulu wajib dipakai tiap keluar rumah *iya dulu saya serempong itu
Sampai pada wadah bertutup hijau yang seingat saya dulu tempat menaruh potongan tiket film. Dan ternyata sekarang isinya barang-barang random tapi ada beberapa barang yang punya kenangan dan cerita yang 'manis' *tunggu jangan terharu dulu

Benda pertama...kacu (pita leher) yang saya pakai waktu dilantik sebagai ketua dewan di racana...
Benda kedua... Mainan kalung berbentuk hati berwana putih yang didalamnya ada miniatur kerang,bintanglaut,kuda laut dan butiran-butiran pasirnya.i call it 'the heart of a sea'
Benda ketiga...gantungan kunci naruto yang sudah berantakan bentuknya tapi masih bagus ^^

Dua benda terakhir ini pemberian dari orang yang pernah dekat dan punya tempat di hidup saya.
Kalung itu hadiah yang katanya karena saya sabar menunggu dia di tengah kesibukannya,dan dia tahu kalo saya suka dengan pantai.
Kalau si gantung naruto ini dia belinya sepaket dengan hinata,yup kita berdua suka sama komik naruto.

Ketemu barang-barang ini memang bikin kenangan-kenangan yang sudah lama berlalu jadi kembali teringat,eh tapi apa yang salah dengan kenangan?bukannya kenangan-kenangan ini yang bikin kita jadi 'kuat'? bikin kita jadi belajar banyak?
Barang-barang ini saya simpan bukan karena belum 'move on' atau apalah istilahnya.
Saya menyimpannya sebagai penanda dulu di waktu yang sudah berlalu ada orang-orang yang tulus dan peduli dan baik ke saya atau kejadian yang luar biasa yang saya bagi dengan orang-orang terdekat dan itu berdampak positif dengan saya sekarang.

Setelah urusan merapikan barang beres,sepertinya saya harus fokus merapikan kenangan-kenangan dan memulai untuk 'membuat' kenangan baru yang di waktu yang akan datang,entah kapan akan saya kenang sebaik hari ini ^^

You Might Also Like

0 komentar: