Belanja Plus Plus di Akhir Pekan

8/28/2016 01:10:00 PM ratna rahmat 0 Comments

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan banyakya lapak-lapak dagang online yang nbarang jualanya makin bervariasi,tidak heran kalau belanja via online jadi pilihan yang memudahkan,kita bisa melakukannya dimana saja,kapan saja dan sedang apa saja kamu semalam? *eh
oke fokus

online shop

Nah selain barang dagangan yang variatif,layanan ke pelanggan juga jadi 'jualan' tersendiri dari para pedagang online mulai dari potonan harga,buy 2 get 1 free,free ongkir dan banyak lainya.
Tapi buat orang seperti saya yang kalau mau beli sesuatu harus yakin betul sama barang yang dimaksud,kayak beli baju,saya harus tahu betul bahan dan ukurannya,maklumlah saya termasuk perempuan dengan berat badan di atas rata-rata,malas kan kalau baju yang kita idamkan,tiba ternyata ukurannya kurang pas atau bahannya tidak sesuai.
kalau begitu bisa langsung ke toko-toko yang ada di mal,kan?
ya,tapi kan bahannya beda,dan entah kenapa barang-barang di online shop itu terlihat lebih 'lucu' juga harganya lebih terjangkau dan itu tadi banyak tawaran menariknya.
Ada yang pernah merasakan hal yang sama?
mencintai tapi tak  memiliki?
bukan,bukan maksudnya mau beli barang tapi ragu tapi tergoda juga sama promo-promonya??
dilemakan?

sebenarnya sudah ada beberapa brand yang awalnya dipasarkan secara online kemudian mulai memasarkan secara langsung dengan membuka toko,tapi biasanya ini terbatas ke satu label saja,jadi tetap pilihan kita masih terbatas,heheheh
nah kalau lapak online seperti hijabenka yang buka store,bagaimana?
memang ada?


Jadi di tanggal 14 Agutus kemarin Hijabenka menggelar acara 'meet ang shoping with Ria Miranda'
di pop up store hijabenka yang terletak di panakkukang Square,pop up store ini sifatnya sementara,jadi cuman dari buan April sampai bulan September saja,dan akan berpindah ke kota lain  ungkao Bu Kanya selaku Manager Marketing.
Hari itu selain menghadirkan seorang desainer dan entreprenuer Ria Miranda,hijabenka memulai acaranya dengan fashion show yang menampilkan koleksi yang bisa kita dapatkan di store Hijabenka.
fashion show,acara dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol besama Ria Miranda.
Sang desainer yang identik dengan karyanya yang bernuansa pastel ini menceritakan bahwa awal karirnya juga dimulai dengan memasarkan secara online yang dikelola sendiri baru kemudian perlahan-lahan memiliki store di beberapa kota.
Ria Miranda juga menceritakan bahwa apa yang didapatkannya sekarang melalui proses yang panjang,awalnya orang tuanya pun kurang merestui niat Ria untuk menekuni dunia fashion,tapi seorang Ria memiliki trik sendiri untuk  meyakinkan orang tuanya,dengan memenuhi kewajibannya sebagai anak,yaitu menyelesaikan pendidikan strata satunya,setelah selesai menempuh pendidikan S1,Ria kemudian melanjutkan cita-citanya dengan bersekolah di Esmod.mulai dari sinilah seorang Ria membangun mimpinya sebagai desainer.



Setelah selesai dengan sesi sharing dan tanya jawab,dilanjutkan dengan tutorial hijab,pada kesempatan ini Ria memberi tutorial yang sama dengan hijab style yang dikenakan.ada dua pengunjung yang beruntung di dandani hijab,salah satunya kak Ery yang hari itu menegenakan kerudunda segi empat berwarna hitam.
selain membagi ilmunya dalam memulai bisnis fashion dan tutorial hijab stylenya,Ria Miranda juga berbaik hati untuk mendandani beberapa pengunjung dengan koleksi-koleksi hijabenka.Di sela-sela sesi make over,pengunjung dipersilahkan untuk berbelanja,dan serunya lagi belanja langsung di hijabenka hari itu  akan mendapatkan vocher belanja dan ini buat tiga orang yang melakukan transaksi terbanyak.





  
 















seperti biasa,pada akhir acara saya dan teman-teman Blogger yang lain foto bersama,setelah seru-seruan dengan meet up dan shoping bersama Ria Miranda.'
Jadi bisa belanja Plus-plus di Hejabenka akhir pekan kemarin bisa teman-teman coba nantinya
ingat ya cuman sampai bulan September ^^

You Might Also Like

0 komentar: